Selasa, 07 Oktober 2014

Cara Memutihkan wajah menggunakan kentang

Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Kentang

Tak sedikit orang beranggapan bahwa warna kulit gelap itu tidak baik, padahal semua warna kulit baik hitam maupun putih setiap orang tetap terlihat cantik. Dengan adanya fenomena banyaknya orang yang menginginkan warna kulit putih, sekarang ini banyak beredar berbagai cara perawatan wajah baik dengan bahan alami maupun bahan tradisional. Tips memutihkan wajah ini membutuhkan ketelatenan yang tinggi dalam melakukannya. Anda juga harus memiliki tingkat kesabaran yang tinggi. Kentang bersifat mempercepat regenerasi sel kulit mati pada wajah dengan cepat.

Cara Memutihkan Wajah dengan Kentang

Cara Memutihkan Wajah
Cara ini dianggap alami karena kentang memiliki zat pemutih kulit wajah yang alami. Caranya dengan memilih yang baik dan bagus kualitasnya. Selanjutnya kentang diparut halus.  Kentang yang diparut kemudian dioleskan kebagian wajah sampai merata. Diamkan beberapa menit, barulah basuh wajah anda dengan menggunakan air bersih. Cara yang lain yaitu dengan mencampurkan kentang dengan madu. Caranya dengan menghaluskan kentang yang sudah dicuci bersih. Setelah itu kentang yang sudah halus dicampurkan dengan madu murni. Madu sendiri memang memiliki banyak sekali kandungan yang sangat baik untuk kulit. Jika sudah dioleskan pada wajah, tunggu hingga kering. Barulah dibasuh dengan air bersih.

Cara memutihkan wajah menggunakan kentang, juga bisa dicampur dengan tepung beras dan juga susu. Caranya sama yaitu dengan menghaluskan kentang atau parut kentang sampai halus. Campurkan kentang dengan susu cair dan tepung beras. Harus diaduk hingga rata, agar komposisi bahan tercampur dengan baik. Sebelum menggunakan masker kentang, terlebih dahulu wajah dibersihkan dengan air. Oleskan masker kentang sampai merata. Jika masker pada wajah sudah kering, bersihkan wajah menggunakan handuk yang sudah direndam dengan air hangat. Hal ini dilakukan untuk membuka pori-pori pada wajah. Sehingga pembersihan dapat dilakukan dengan maksimal. Tahap terakhir bilas dengan air bersih. Keringkan wajah dengan handuk bersih.
Cara memutihkan wajah dengan kentang harus dilakukan dengan rutin. Untuk mendapatkan kulit putih bersinar. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar